Jumat, 09 Maret 2012

tentang kita

Hmmmm,,,
kita ?? apa yang kamuu pikirkan ketika mendengarkan kata kita ?
apakah ini tentang aku dan mereka ?
apakah ini tentang aku dan kalian ?
ataukah tentang aku dan kamu ?? yahhh ituulah kita :)
saat kau sendirian, merasakan keheningan, kesunyian, tak ada siapa-siapa saat itulah kau akan mengingat ataupun membayangkan tentang kita,,
setiap kita punya cerita masing-masing
sedih, susah, senang, kita berharap bisa melaluinya selalu bersama-sama
tak ada pengharapan besar selain kita untuk selamanya
tapi apakah kita mampu untuk menggapainya ?
kita selalu punya mimpi dan janji, tapi apa pernah kita memikirkan bagaimana kita kedepannya
kita hanya mampu menjalani hidup ini dengan apa adanya
garis tangan, campur tangan dan tangan-tangan yang lain adalah sebuah faktor untuk menjalani hidup kita nantinya,,,
tapi yang kita inginkan adalah
tangan aku dan tangan kamu akan selalu bergandengan selamanya
aku dan kamu...
kita untuk selamanya .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar